Putri, Wahyu Anika (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING GUNA MENINGKATKAN PRODUKSI DI DESA JOTOSANUR (Studi Kasus UD. Shofi Cake). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
SAMPUL.pdf Download (50kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (86kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (168kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (218kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (111kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah analisis SWOT dengan digital marketing dapat digunakan dalam menentukan strategi pemasaran, serta untuk mengetahi strategi apakah yang terbaik untuk dapat meningkatkan produksi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan memanfaatkan digital marketing. Populasi dalam penelitian ini diambil dari orang-orang yang terlibat dalam usaha UD. Shofi Cake yang berjumlah 12 orang. Data diambil melalui teknik wawancara dengan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis SWOT dengan digital marketing dapat menentukan strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada UD. Shofi Cake di Lamongan, selain itu Strategi pemasaran dengan analisis SWOT yang terbaik dapat digunakan pada UD. Shofi Cake adalah strategi SO dengan cara menjaga harga produk serta menciptakan inovasi inovasi baru yang belum dilakukan oleh pesaing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:16 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:16 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1328 |
Actions (login required)
View Item |