RIYANTO, RISKY BUDI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA BAKSO KANTOR BIRU KECAMATAN BAURENO KABUPATEN BOJONEGORO. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
COVER.pdf Download (62kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (45kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (84kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (216kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (244kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (103kB) |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam usaha bisnis semakin ketat. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat memaksimalkan kinerja perusahaanya. Tujuan penelitan untuk mengetahui Kualitas Produk Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif, menggunakan sampel sebanyak 98 responden yakni dengan menggunakan . Alat uji menggunakan SPSS 26. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk (X1),Harga (X2) danKualitasProduk (X3) sedangkan untuk variable terikat adalahMinatBeli (Y). Hasil penelitian ini yang didapat adalah kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli. kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara simultan terhadap minat beli. Hal tersebut menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan yang diberikan maka akan meningkatkanminatbelipelangganbaksokantorbiru.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 20 Jan 2024 05:30 |
Last Modified: | 20 Jan 2024 05:30 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1228 |
Actions (login required)
View Item |