FEBRIANTI, DEWI (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN DAYA SAING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM REKOSO LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
1. HALAMAN SAMPUL.pdf Download (199kB) |
|
Text
2. HALAMAN ABSTRAK.pdf Download (150kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (158kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (360kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (326kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (557kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (608kB) |
|
Text
9. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa variabel strategi pemasaran (X1) dan daya saing (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) pada rumah makan ayam rekoso yang berada Jl. Kombespol M duriat, jetis, KecamatanLamongan, Kabupaten Lamongan.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli makanan di Ayam Rekoso di Jl. Kombespol M duriat, jetis, Kecamatan Lamongan,Kabupaten Lamongan dan sampel yang digunakan 100 responden. Analisa data menggunakan alat uji yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t, uji F.Hasil analisis menunjukkan bahwa semua data yang terkumpul menunjukkan hasil yang valid dan reliabel. Hasil ouput SPSS menunjukkan nilai korelasi berganda sebesar 0.803 dan koefisien determinasi sebesar (R2) 0.645. Dari perhitungan ttabelSebesar 1.567 dan thitung X1 sebesar 3.302 dan X2 sebesar 4.344 sehingga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial. Sedangkan dari perhitunga Fhitung didapat hasil sebesar 88.177 dan Ftabel sebesar 4.83 yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan. Sedangkan dari hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai Y= 1.110 + 0.208X1 + 0.220X2.Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel yang terdapat dalam Strategi Pemasaran (X1) dan Daya Saing (X2) secara simultan dan parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Daya Saing (X2) merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 20 Jan 2024 05:29 |
Last Modified: | 20 Jan 2024 05:29 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1196 |
Actions (login required)
View Item |