KUSHERAWATI, ANGGUN PUTRI (2023) ANALISIS IKLAN, KEPERCAYAAN MERK, HARGA, PROMOSI, DAN LIFESTYLE DI ERA DIGITAL TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI SHOPEE DI MASA KEBIASAAN BARU ( STUDI DI DISTRO ARPANS STORE). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
cover.docx.pdf Download (51kB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (253kB) |
|
Text
daftar isi.docx.pdf Download (68kB) |
|
Text
bab 1.docx.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB 2.docx.pdf Download (251kB) |
|
Text
BAB 3.docx.pdf Download (174kB) |
|
Text
BAB 4.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
|
Text
BAB 5.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
|
Text
BAB 6.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf Download (93kB) |
Abstract
Permasalahan yang akan dicari pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Harga dan Kualitas Pelayanan secara parsial, simultan dan juga dominan terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Dialog Kopi Paciran. Dalam penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 89 responden. Teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik skala likert. Alat yang digunakan untuk menganalisis data adalah dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Koefisien Korelasi Berganda, Uji Koefisien Determinasi, sedangkan untuk megetahu ada atau tidak pengaruh yang signifikan secara parsial adalah dengan Uji t dan simultan dengan Uji F.Hasil dari analisis menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konusumen pada Cafe Dialog Kopi Paciran, hal ini dibuktikan dengan hasil perhitungan dari Uji Regresi Linear Berganda yaitu Y = 5.239 + 0,3101 + 0,2262. Hasil perhitungan dari Uji t (parsial) mendapatkan nilai thitung variabel Harga (2,870) dan Variabel Kualitas Pelayanan (2,312) sedangkan untuk nilai ttabel adalah sebesar 1,662. Sehingga H0 ditolak dan H1 diterima. Dari hasil perhitungan yang didapatkan dari Uji F memperoleh nilai Fhitung 8,896 > Ftabel 2,71 Sehingga H0 ditolak dan H1 diterima. Berdasarkan hasil dari penelitian diatas, maka dapat disimpulkan bahwa Variabel bebas (Harga dan Kualitas Pelayanan) secara parsial dan simultan berpengaruh poisitif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, dan variabel yang paling dominan mempengaruhi Loyalitas Konsumen ialah variabel Harga.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 20 Jan 2024 05:29 |
Last Modified: | 20 Jan 2024 05:29 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1192 |
Actions (login required)
View Item |