FAIZAH, SUKMA ALIFATUL (2023) IMPLEMENTASI KONSEP BAROKAH DALAM MENINGKATKAN KARAKTER RELIGIUS SISWA DI MA MATHOLI’UL ANWAR SIMO SUNGELEBAK KARANGGENENG LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
SAMPUL HALAMAN BARU.pdf Download (564kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (120kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (75kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (130kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Implementasi Konsep Barokah Dalam Meningkatkan Karakter Religius Siswa di MA Matholi’ul Anwar Simo Sungelebak Karanggeneng Lamongan menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Implementasi Konsep Barokah Dalam Meningkatkan Karakter Religius Siswa di MA Matholi’ul Anwar Simo Sungelebak Karanggeneng Lamongan dan hasil dari adanya Implementasi Konsep Barokah Dalam Meningkatkan Karakter Religius Siswa di MA Matholi’ul Anwar Simo Sungelebak Karanggeneng Lamongan. Hasil dari penelitian ini, yang pertama adalah Implementasi Konsep Barokah Dalam Meningkatkan Karakter Religius Siswa di MA Matholi’ul Anwar Simo Sungelebak Karanggeneng Lamongan dibagi menjadi tiga tahapan yaitu, tahap perencanaan, tahap pelaksanaan, dan juga tahap evaluasi. Hasil adanya Implementasi Konsep Barokah Dalam Meningkatkan Karakter Religius Siswa ada lima aspek yang terdiri dari aspek keyakinan, aspek peribadatan, aspek penghayatan, aspek pengetahuan, dan aspek pengalaman.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion L Education > L Education (General) |
Divisions: | FAKULTAS AGAMA ISLAM > PENDIDIKAN AGAMA ISLAM |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 06:09 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 06:09 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1134 |
Actions (login required)
View Item |