ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MULTI LEVEL MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA YAFARO ENTREPRENEUR (PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA) TUBAN

ALWI, AKHMAD BAIDLOWI (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MULTI LEVEL MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA YAFARO ENTREPRENEUR (PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA) TUBAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
COVER.pdf

Download (80kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (99kB)

Abstract

Perkembangan revolusi industri 5.0 pada dunia perekonomoian bekembang sangat pesat. Hal tersebut dikarenakan semua sitem mulai terkoneksi dengan kemajuan tekonologi informasi yang semakin berkembang pesat. Proses pemasaran Multi Level Marketing yang dilakukan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera ternyata masih kurang diminati oleh banyak orang, hal tersebut disebabkan karena proses kerjanya yang mengajak orang dengan cara membujuk, merayu, mempengaruhi dan memaksa agar mau bergabung menjadi anggota member. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang dapat diterapkan pada Yafaro Entrepreneur. Populasi dalam penelitian ini adalah member Melia Sehat Sejahtera dari komunitas Yafaro Entreprenur. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun sampel yang diambil berjumlah 15 responden. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa analisis SWOT dapat menentukan strategi komunikasi MLM dalam meningkatkan volume penjualan pada Yafaro Entrepreneur Tuban. Karena dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa skor dan bobot dari masing-masing IFAS dan EFAS yang baik, dimana pada faktor internal hasilnya lebih besar skor total kekuatan (2,16) daripada skor total kelemahan (1,38). Sedangkan pada faktor eksternal skor total peluang (2,04) lebih besar dari skor total ancaman (1,67).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:35
Last Modified: 24 Jan 2024 03:35
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1257

Actions (login required)

View Item View Item