PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ATHIRA BAKERY LAMONGAN

RIZQI, DICAFATIKHA (2023) PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ATHIRA BAKERY LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
1 SAMPUL DICAFATIKHA RIZQI.pdf

Download (215kB)
[img] Text
2 ABSTRAK DICAFATIKHA RIZQI.pdf

Download (301kB)
[img] Text
3 DAFTAR ISI DICAFATIKHA RIZQI.pdf

Download (243kB)
[img] Text
4 BAB I DICAFATIKHA R.pdf

Download (302kB)
[img] Text
5 BAB II DICAFATIKHA R.pdf

Download (560kB)
[img] Text
6 BAB III DICAFATIKHA R.pdf

Download (785kB)
[img] Text
7 BAB IV DICAFATIKHA R.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
8 BAB V DICAFATIKHA R.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB)
[img] Text
9 BAB VI DICAFATIKHA R.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
10 DAFTAR PUSTAKA DICAFATIKHA R.pdf

Download (399kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, variasi produk dan saluran distribusi secara parsial, simultan, dan dominan terhadap keputusan pembelian konsumen Athira Bakery Lamongan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Athira Bakery Lamongan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 97 responden, dengan menggunakan teknik Non�Probability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memerikan kesempatan yang sama bagi setiap individu untuk dipilih menjadi sampel. Penelitian ini menggunakan hipotesis dengan menggunakan analisis data Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, Korelasi Berganda, Uji t dan Uji F.Berdasarkan hasil Uji t didapatkan hasil variabel Harga (X1) dan Variasi Produk (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian konsumen Athira Bakery Lamongan diperoleh hasil X1 (t hitung 4,402 > t tabel 1,986 dan 0,000 < 0,05), X2 diperoleh hasil (t hitung 3,887 > t tabel 1.986 dan 0,000 < 0,05). Sedangkan variabel Saluran Distribusi tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian konsumen Athira Bakery Lamongan diperoleh hasil X3 (t hitung 1,004 < t tabel 1,986 dan 0,318 > 0,05). Dari hasil Uji F variabel bebas Harga (X1), Variasi Produk (X2) dan Saluran Distribusi (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Athira Bakery Lamongan dengan nilai sebesar F hitung > F tabel (16,997 > 2,703). Berdasarkan hasil Uji Regresi Linier berganda, variabel Harga (X1) merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi Keputusan Pembelian konsumen Athira Bakery Lamongan diperoleh nilai Y = −1,462 + 0,450 X1 + 0,338 X2 + 0,077X3.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:29
Last Modified: 20 Jan 2024 05:29
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1198

Actions (login required)

View Item View Item