PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDI KASUS DI VAPE STORE VS COIL TELAGA BANDUNG KABUPATEN LAMONGAN

SAPUTRA, ACHMAD DENI (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDI KASUS DI VAPE STORE VS COIL TELAGA BANDUNG KABUPATEN LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
Dapus.pdf

Download (134kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh personal branding dan store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Vape Store VS Coil Telaga Bandung Kabupaten Lamongan. Selain itu peneliian ini bertujuan untuk mengetahui persamaan regresi baik secara parsial maupun simultan diantara variabel personal branding dan store atmosphere terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan penelitian ini sebanyak 95 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji rebilitas, uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji determinasi, uji t, dan uji f. Alat ukur analisis data menggunakan aplikasi IBM SPSS 23.Berdasarkan dari hasil perhitungan Uji t menunjukan bahwa variabel Personal Branding 6,323 > 1,986. Store Atmosphere 5,225 > 1,986. Dapat disimpulkan bahwa kedua variabel secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen. Hasil Uji F menunjukan perhitungan 20,468 > 3,904. Hal ini berarti variabel Personal Branding dan Store Atmosphere secara simultan berpengaruh terhadap variabel Minat Beli Konsumen. Hasil dari uji regresi linier berganda Y = 13,419 + 0,028 + 0,153. Hasil dari Uji t menunjukan hasil yang paling dominan adalah variabel Personal Branding yang mempunyai nilai sebesar 0,789 dilihat dari tabel Standardized Coefficiens.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:46
Last Modified: 11 Jan 2024 04:50
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1142

Actions (login required)

View Item View Item