SAPUTRA, ACHMAD DENI (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDI KASUS DI VAPE STORE VS COIL TELAGA BANDUNG KABUPATEN LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
Halaman Judul.pdf Download (128kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (142kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (94kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (314kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (362kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text
Dapus.pdf Download (134kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh personal branding dan store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Vape Store VS Coil Telaga Bandung Kabupaten Lamongan. Selain itu peneliian ini bertujuan untuk mengetahui persamaan regresi baik secara parsial maupun simultan diantara variabel personal branding dan store atmosphere terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan penelitian ini sebanyak 95 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji rebilitas, uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji determinasi, uji t, dan uji f. Alat ukur analisis data menggunakan aplikasi IBM SPSS 23.Berdasarkan dari hasil perhitungan Uji t menunjukan bahwa variabel Personal Branding 6,323 > 1,986. Store Atmosphere 5,225 > 1,986. Dapat disimpulkan bahwa kedua variabel secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen. Hasil Uji F menunjukan perhitungan 20,468 > 3,904. Hal ini berarti variabel Personal Branding dan Store Atmosphere secara simultan berpengaruh terhadap variabel Minat Beli Konsumen. Hasil dari uji regresi linier berganda Y = 13,419 + 0,028 + 0,153. Hasil dari Uji t menunjukan hasil yang paling dominan adalah variabel Personal Branding yang mempunyai nilai sebesar 0,789 dilihat dari tabel Standardized Coefficiens.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 04:46 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 04:50 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1142 |
Actions (login required)
View Item |