AULIA, INAROTUL (2023) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK SD NU AL-ISTIQOMAH. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
01. HALAMAN SAMPUL.pdf Download (294kB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (338kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (400kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (493kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (692kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (492kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (496kB) |
|
Text
09. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
|
Text
10. HALAMAN PUSTAKA.pdf Download (302kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Implementasi Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik SD NU Al Istiqomah. Menggunakan jenis penelitian kualitatif dan pendekatan deskriptif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran contextual teaching and learning, untuk mengetahui hasil belajar pada pembelajaran tematik dan untuk mengetahui bagaimana implementasi Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik SD NU Al Istiqomah. Model pembelajaran Contextual Teaching and Learning ini dapat meningkatkan hasil belajar siswa dari segi afektif, kognitif dan psikomotorik yang dapat dilihat dari pelaksanaan pengajaran yang diberikan oleh guru dengan menggunakan model pembelajaran contextual teaching and learning untu memudahkan siswa dalam memahami materi secara langsung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning, Hasil Belajar, Tematik |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | FAKULTAS AGAMA ISLAM > PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH |
Depositing User: | Perpus UNISLA LAMONGAN |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 03:54 |
Last Modified: | 19 Apr 2024 03:54 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2267 |
Actions (login required)
View Item |