MAHMUDI, MAS'UD (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING PADA BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR DALAM PERSPEKTIF STRATEGI PEMASARAN SYARIAH. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
HALAMAN SAMPUL.pdf Download (608kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (280kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (23kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (502kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (298kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (308kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Penerapan Digital Marketing Pada BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur dalam Perspektif Strategi Pemasaran Syariah, menggunakan jenis penelitian kualitatif serta pendekatan deskriptif analitis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami penerapan digital marketing di BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, serta untuk mengetahui tentang kesesuaian penerapan digital marketing di BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur terhadap strategi pemasaran syariah. Hasil penelitian ini, yang pertama adalah selain menggunakan sistem pemasaran secara door to door atau sering didengar dengan istilah jemput bola yaitu langsung terjun kelapangan untuk menemui para calon nasabah secara langsung atau face to face. BMT Mandiri Sejahtera juga menggunakan pemasaran digital karena sekarang sudah era digitalisasi maka kemunculan teknologi dijadikan sebagai suatu sarana yang memudahkan dalam hal pemasaran. Digital marketing yang dilakukan yaitu melalui facebook, youtube, instagram. Hasil penelitian yang kedua adalah digital marketing yang dilakukan sudah sesuai degan pemasaran syariah karena telah berpedoman pada prinsip pemasaran syariah yakni ketuhanan, menjunjung tinggi akhlak mulia, menganalisis keadaan pasar dan berorientasi menjunjung martabat manusia.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Pemasaran Syariah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | FAKULTAS AGAMA ISLAM > PRODI ESKONOMI SYARIAH |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 05:03 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 05:03 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2238 |
Actions (login required)
View Item |