Mifrohmadani, Surya Deby (2023) PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Apotek Sumber Rejo Kecamatan Cerme. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
HALAMAN SAMPUL.pdf Download (142kB) |
|
Text
HALAMAN ABSTRAK.pdf Download (225kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (172kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (190kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (273kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (348kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text
HALAMAN PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini, persaingan usaha semakin kompetitif. Hal ini menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan untuk membeli produk sesuai yang mereka inginkan. Begitu juga dengan kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat kita dituntut untuk memahami dan lebih kritis dalam memilih produk untuk dikonsumsi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas produk, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Kebaruan dari penelitian ini adalah terdapat variabel yang lebih banyak untuk diteliti. Sementara itu, jenis penelitian ini adalah pendekatan Kuntitatif dengan jumlah sampel 190 dan metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat Smart PLS versi 3.0. uji yang digunakan adalah uji outer model, uji inner model, uji mediasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil uji validitas menunjukkan bahwa nilai loading faktor lebih dari 0,7 dan nilai AVE lebih dari 0,5 dinyatakan valid, pada uji reliabilitas nilai composite reliability dan cronbach’s alpha di atas 0,7 dikatakan reliable. Dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk (X1) kelengkapan produk (X2) dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dalam uji mediasi variabel kualitas produk (X1) kelengkapan produk (X2) dan kualitas pelayanan (X3) terhadap keputusan pembelian dimediasi kepuasan konsumen dikatakan partial mediation
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 02:26 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 02:26 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2209 |
Actions (login required)
View Item |