PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINIMARKET WAWAN DI SUGIO

SAMPURNO, NURKHOLIS YOGO (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINIMARKET WAWAN DI SUGIO. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
COVER.pdf

Download (127kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pada minimarket Wawan di Sugio. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dan diuji dengan alat analisis spss. Dalam penelitian ini terdapat sejumlah 99 sampel dari 9.200 populasi yang diambil dari konsumen minimarket Wawan. Hasil output SPSS dari perhitungan t-tabel didapatkan hasil sebesar 1,66105 dan t hitung X1 sebesar 3,198, X2 sebesar 2,518 dan X3 sebesar 2,993. Hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial atau sendiri-sendiri. Sedangkan setelah perhitungan f hitung didapatkan nilai f hitung sebesar 16,747 dan f tabelnya sebesar 2,70 yang menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan atau Bersama-sama. Sedangkan dari uji analisis regresi linier berganda didapatkan nilai Y = 1,510 + 0,181 X1 + 0,156 X2 + 0,220 X3. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara parsial yang ditunjukan berdasarkan uji t yang menjelaskan bahwa variabel pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh secara simultan yang diketahui dari uji F bahwa bahwa diserfisikasi pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen, dan diketahui bahwa variabel citra merek adalah variabel yang paling berpengaruh secara dominan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:16
Last Modified: 05 Feb 2024 03:16
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1320

Actions (login required)

View Item View Item