PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) DELTA PRATAMA LAMONGAN

JASMIN, APRILIA PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) DELTA PRATAMA LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
COVER.docx.pdf

Download (114kB)
[img] Text
ABSTRAK APRILIA PUTRI JASMIN.docx.pdf

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR ISI APRILIA PUTRI JASMIN.docx.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB 1 APRILIA PUTRI JASMIN.docx.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB 2 APRILIA PUTRI JASMIN.docx.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB 3 APRILIA PUTRI JASMIN.docx.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB 4 APRILIA PUTRI JASMIN.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
BAB 5 APRILIA PUTRI JASMIN.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
BAB 6 APRILIA PUTRI JASMIN.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, Brand Image, Dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah KSP Delta Pratama Lamongan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 orang yang merupakan Nasabah Koperasi Simpan Pinjam Delta Pratama Lamongan. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui besar pengaruh Kualitas Pelyanan, Brand Image, dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah(Y) adalah regresi linear berganda dan koefisien determinasi, sedangkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh signifikan secara parsial atau individu yaitu uji t dan secara simultan atau bersama-sama yaitu uji F. Hasil analisis regresi linear berganda yang diperoleh ialah Y = a =1.500 + 0.044 + 0,259 + 0,464 maka variabel yang paling dominan adalah Kepuasan Nasabah (X3) dengan beta 0,464. Hasil pengujian uji t parsial Kualitas Pelayanan (X1) yaitu thitung 7.177 > ttabel 1,986 maka H0 ditolak dan H1 diterima, Brand Image (X2) yaitu thitung 10.646 > ttabel 1.986 maka H0 ditolak dan H1 diterima uji t parsial Kepuasan Nasabah (X3) yaitu thitung 11.563 > ttabel 1.986 maka H0 ditolak dan H3 diterima. Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X3), dan Kepuasan Nasabah (X3) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap variabel dependen Kualitas Pelayanan (Y)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:29
Last Modified: 20 Jan 2024 05:29
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1193

Actions (login required)

View Item View Item