ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TOUR AND TRAVEL (STUDI KASUS DI PT. SUTRA TOUR HIDAYAH BANJARWATI PACIRAN LAMONGAN) DITINJAU DARI PEMASARAN SYARIAH

PRISMAWATI, MELLYNDA (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TOUR AND TRAVEL (STUDI KASUS DI PT. SUTRA TOUR HIDAYAH BANJARWATI PACIRAN LAMONGAN) DITINJAU DARI PEMASARAN SYARIAH. Other thesis, Universitas Islam Lamongan.

[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Cover.pdf

Download (30kB)
[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Abstrak.pdf

Download (296kB)
[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Daftar Isi.pdf

Download (651kB)
[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Bab I.pdf

Download (316kB)
[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Bab II.pdf

Download (550kB)
[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
141710022 MELLYNDA PRISMAWATI_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Strategi Pemasaran Tour dan Travel Pada PT Sutra Tour Hidayah Ditinjau Dari Pemasaran Syariah. Metodologi penelitian yang digunakan menggunakan jenis penelitian deskriptif analisis kualitatif dan dalam pengumpulan datanya menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwasanya strategi pemasaran syariah yang dilakukan oleh PT Sutra Tour Hidayah Banjarwati Paciran Lamongan yaitu menerapkan karakteristik pemasaran Islam. PT Sutra Tour Hidayah menggunakan strategi pemasarannya melalui media sosial seperti instagram dan facebook, melalui relasi dari para kyai, pondok pesantren, tokoh masyarakat dan juga melalui media cetak seperti banner dan stiker, PT Sutra Tour Hidayah juga selalu meningkatkan kualitas pelayanannya. Strategi pemasaran PT Sutra Tour Hidayah melalui media sosial dalam pandangan ekonomi Islam dilihat dari sudut strategi pemasaran yang baik dan menerapkan perilaku Islam dengan menjaga kredibilitas jamaahnya. Sesuai dengan analisis pemasaran menurut perspektif pemasaran syariah dalam PT Sutra Tour Hidayah mulai dari pendaftaran, pelayanan sampai pemberangkatan telah terpenuhi dan sesuai dengan Islam

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
Divisions: FAKULTAS AGAMA ISLAM > PRODI ESKONOMI SYARIAH
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2022 03:33
Last Modified: 05 Feb 2022 03:33
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/119

Actions (login required)

View Item View Item