ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE PADA TOKO CLARISSA LAMONGAN DITINJAU DARI PEMASARAN SYARIAH

SAFA’AH, NUR KHOLIFATUS (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE PADA TOKO CLARISSA LAMONGAN DITINJAU DARI PEMASARAN SYARIAH. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (109kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (633kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)

Abstract

Skripsi “Analisis Strategi Pemasaran Online Dan Offline Pada Toko Clarissa Lamongan ini ditulis oleh Nur Kholifatus Safa’ah, 141910015, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Islam Lamongan dibimbing oleh Akmalur Rijal, S.EI., MEI Penelitian ini dilatar belakangi oleh pesatnya perkembangan zaman yang mengikuti kehidupan manusia untuk memenuhi kebutuhan secara efisien dan efektif, menciptakan persaingan antar perusahaan, dan memaksa perusahaan untuk menetapkan strategi pemasaran agar dapat bersaing. Dengan itu peneliti mengambil fokus penelitian tentang (1) bagaiamana pelaksanaan pemasran online dan offline pada toko clarissa lamongan? (2) bagaimana pemasaran online dan ofline ditinjau dari pemasran syariah?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian lapangan dngan menggunakan pendekatan deskriptif dimana yang menjadi informan penelitian adalah orang yang terlibat didalam pemasaran. Dalam melakukan penelitian, peneliti bertindak sebagai instrumen sekaligus sebagai pencari data, pengumpulan data. Hasil penelirian ini menunjukan bahwa (1) pelaksanaan pemasaran online dan offline pada toko clarissa lamongan sudah sesuai dengan rencana, (2) dalam tinjauan pemasaran syariah segala sesutau sudah sewajarnya harus dilakukan, dan dalam akad yang sudah dilakukan sudah sesuai dengan syariah islam.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Online, Strategi Pemasaran Offline, Pemasaran Syariah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: FAKULTAS AGAMA ISLAM > PRODI ESKONOMI SYARIAH
Depositing User: Perpus UNISLA LAMONGAN
Date Deposited: 18 Apr 2024 03:53
Last Modified: 18 Apr 2024 03:57
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2245

Actions (login required)

View Item View Item