PENERAPAN DIGITAL MARKETING PADA BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR DALAM PERSPEKTIF STRATEGI PEMASARAN SYARIAH

MAHMUDI, MAS'UD (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING PADA BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR DALAM PERSPEKTIF STRATEGI PEMASARAN SYARIAH. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (608kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (280kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (502kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Penerapan Digital Marketing Pada BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur dalam Perspektif Strategi Pemasaran Syariah, menggunakan jenis penelitian kualitatif serta pendekatan deskriptif analitis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami penerapan digital marketing di BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, serta untuk mengetahui tentang kesesuaian penerapan digital marketing di BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur terhadap strategi pemasaran syariah. Hasil penelitian ini, yang pertama adalah selain menggunakan sistem pemasaran secara door to door atau sering didengar dengan istilah jemput bola yaitu langsung terjun kelapangan untuk menemui para calon nasabah secara langsung atau face to face. BMT Mandiri Sejahtera juga menggunakan pemasaran digital karena sekarang sudah era digitalisasi maka kemunculan teknologi dijadikan sebagai suatu sarana yang memudahkan dalam hal pemasaran. Digital marketing yang dilakukan yaitu melalui facebook, youtube, instagram. Hasil penelitian yang kedua adalah digital marketing yang dilakukan sudah sesuai degan pemasaran syariah karena telah berpedoman pada prinsip pemasaran syariah yakni ketuhanan, menjunjung tinggi akhlak mulia, menganalisis keadaan pasar dan berorientasi menjunjung martabat manusia.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Pemasaran Syariah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: FAKULTAS AGAMA ISLAM > PRODI ESKONOMI SYARIAH
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 19 Mar 2024 05:03
Last Modified: 19 Mar 2024 05:03
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2238

Actions (login required)

View Item View Item