PENGARUH DIGITAL MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M STUDY PADA KONSUMEN DI LAMONGAN

Safani, M.Ibnu (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M STUDY PADA KONSUMEN DI LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (55kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)

Abstract

Pada era 4.0 persaingan dalam dunia usaha semakin tinggi, semua pelaku usaha berlomba-lomba untuk meningkatkan penjualan usahanya. usaha mikro, kecil dan menengah misalnya. Banyaknya usaha yang dibangun akan menimbulkan permasalahan yang pasti dialami setiap pelaku usaha, salah satunya adalah masalah pemasaran. Oleh karena itu, para pelaku usaha dituntut untuk terus melakukan strategi, inovasi maupun trobosan yang mampu bersaing dengan zaman yang semakin modern. Kebaruan dari penelitian ini adalah terdapat variabel yang lebih banyak untuk diteliti, Jenis penelitian ini adalah pendekatan Kuntitatif dengan jumlah sampel 131 dan metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat Smart PLS versi 3.0. uji yang digunakan adalah uji Outer Model, Uji Inner Model, Uji Mediasi dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil uji Validitas menunjukkan bahwa nilai Loading Faktor leboih dari 0,7 dan nilai AVE lebih dari 0,5 dinyatakan valid, pada uji Reliabilitas nilai Composite Reliability dan Cronbach’s Alpha diatas 0,7 dikatakan Reliable. Dapat disimpulkan bahwa variabel Customer Relationship Marketing berpengaruh positif secara signifikan terhadap peningkatan penjualan (Y).Variabel persepsi harga (X1) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan (Y). Sedangkan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap peningkatan penjualan (Y), Dalam uji Mediasi variabel Persepsi Harga terhadap peningkatan penjualan dimediasi Loyalitas pelanggan dikatakan Non Mediation. Variabel kualitas pelayanan terhadap peningkatan penjualan dimediasi Loyalitas pelanggn dikatakan Full Mediation. Variabel Customer Relationship Marketing dan Kepercyaaan terhadap peningkatan penjualan dimediasi Loyalitas pelanggan dikatakan Parsial Mediation.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:26
Last Modified: 06 Mar 2024 02:26
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2200

Actions (login required)

View Item View Item