FIRDAUS, ELOK BETI (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GADING KUNING LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
SAMPUL.docx.pdf Download (108kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx.pdf Download (89kB) |
|
Text
DAFTAR ISI-2.docx.pdf Download (98kB) |
|
Text
BAB 1.docx.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB II.docx.pdf Download (275kB) |
|
Text
BAB III.docx.pdf Download (181kB) |
|
Text
BAB IV-1.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text
BAB V.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
|
Text
BAB VI.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf Download (108kB) |
Abstract
Perkembangan perusahaan ritel di Indonesia yang banyak kita temui telah memungkinkan konsumen Indonesia untuk membeli produk dengan harga, promosi yang menarik, serta kualitas pelayanan yang diharapkan oleh konsumen. Dimana semakin meningkatnya tuntutan konsumen dalam segala hal membuat perusahaan harus memperhatikan segala macam yang berpengaruh terhadap usahanya tersebut. Sehingga perusahaan memiliki tanggung jawab dan target dalam mendapatkan kepercayaan serta kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial simultan dan dominan terhadap kepuasan konsumen pada Gading Kuning Lamongan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Gading Kuning Lamongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji korelasi berganda, uji t, dan uji f. Hasil penelitian ini dari hasil uji regresi linier berganda adalah persepsi harga (X1) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0.315 dan standart koefisien betanya 0.303, dibandingkan dengan variabel Sementara itu variabel kualitas pelayanan (X3) standar koefisien regresi sebesar 0.223 dan standart koefisien betanya 0.330 dan variabel promosi penjualan (X2) standar koefisien regresi sebesar 0.230 dan standart koefisien betanya 0.330. artinya variabel persepsi harga (X1), promosi penjualan (x2) kualitas pelayanan (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 03:36 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 03:36 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1271 |
Actions (login required)
View Item |