ANALISIS COMPARATIVE MEREK PRODUK NIBRAS DAN MEREK PRODUK ETICHA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DUMPIAGUNG KEMBANGBAHU LAMONGAN

PRATAMA, CHICA YUSTIANA (2023) ANALISIS COMPARATIVE MEREK PRODUK NIBRAS DAN MEREK PRODUK ETICHA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DUMPIAGUNG KEMBANGBAHU LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
01. SAMPUL.pdf

Download (49kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (312kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (301kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (679kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (560kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] Text
09. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (466kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh secara signifikan nilai perbedaan rata-rata hasil minat beli antara produk nibras dan produk eticha terhadap minat beli konsumen di dumpiagung kembangbahu lamongan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli selama penelitian ini dilakukan di dumpiagung kembangbahu lamongan yaitu pada bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, September, oktober, November tahun 2022. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 91 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, observasi, library research. Penelitian ini bersifat deskriptif komparatif dengan teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji t test (independent sampel t-test) dengan proses pengelolahan data menggunakan program computer SPSS (Statistical Package fpr Social) V.26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji independent sampel t-test bernilai thitung (11,873) > ttabel (1,9869) sehingga thitung > ttabel diartikan mengakibatkan penolakan H0 dan penerimaan Ha yang artinya terdapat pengaruh signifikan antara penjualan produk nibras dan produk eticha terhadap pengaruh pembelian produk busana muslim di dumpiagung. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai X1 sebesar 12,34 dan X2 sebesar 10,03 dengan kata lain (X1) > (X2) = (Y), yang artinya (X1) = (12,34) > (X2) = (10,03) dengan demikian produk nibras lebih besar dari pada produk eticha terhadap minat beli konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 24 Jan 2024 02:48
Last Modified: 24 Jan 2024 02:48
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1259

Actions (login required)

View Item View Item