ANALISIS STRATEGI PEMASlAlRAN DAN DAlYA SlAING PERUSAHAAN TERHADAP PENJUALAN PlADA UD. YOGA PUTRA BANGKIT SAMBENG LAMONGAN

AIN, KHARISMA MEGA MEI NUR (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASlAlRAN DAN DAlYA SlAING PERUSAHAAN TERHADAP PENJUALAN PlADA UD. YOGA PUTRA BANGKIT SAMBENG LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL .pdf

Download (228kB)
[img] Text
HALAMAN ABSTRAK.pdf

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BlAB 1.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (635kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (672kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
BAB V1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)

Abstract

Stratlegli pemasarlan diranlcang untluk melninglkatkan pelluang dilmana konsumen alkan beranggapan positlif terhaldap prolduk, jasla daln merlek tertentlu kemudian alkan mlencoba prodluk, jasla dan melrek terselbut daln kemudlian membelinyal berulalng-ullang. Penellitian ini bertujuan untluk mengetahlui bagaimana straltegi yalng tepat untukl meningkatkan penjualan pada UD. Yoga Putra Bangkit dan bagaimana lpeningkatan daya saing perusahaan unltuk meningkatkan penjualan pada UD. Yloga Putra Bangkit. Penelnelitian ini menggunakan metode plenelitian deskriptif dengan pendekatan lkualitatif. Mengglunakan alat analisis SlWOT. Berdlasarkan hasil penlelitian di peroleh darli hasil analisis SWOT skor Kekuatan (Sltrenght) 2,4, kelelmahan (Weakness) 1l,38, Peluang (Opportunity) 2,12, dan Alncaman (Threats) 0,44. Berdasarkan diagram di atas bahwa nilai selisih skorl kekuatan dan kellemahan , nilai skor kekuatan lebih tinggi dari kelemahan ldengan selisish 1,02, Sedangkan nilai skor peluang dan ancaman lebih tinggil nilai peluang delngan selesih 1,68 sehingga dapat di simpulkan bahwa posilsi perusahaan pada kuadran 1 yang merupakan situasi yang sangat menguntunlgkan bagi UD. Yloga Putra Bangkit memiliki peluang dan juga kekuatan selhingga bisa memlanfaatkan peluang yang ada. Straltegi yang bisa dliterpkan oleh UD. Yoga Putra Bangkit dalam meningkatklan daya saing plenjualan adalah (Strenght) dengan mengutamakan kualitas prloduk, (Weaknelss) Kegiatan promosi yang belum maksimal, (Opportunilty) mampu berslaing dengan usaha furniture lain, dan (Threat) semakin blanyaknya pesainlg bisnis yang sama dan Daya saing yang bisa diterapkanl oleh UD. Yogla Putra Bangkit adalah meningkatkan kualitas sumber dalya manusia yangl dimiliki karyawanya, memastikan kualitas produk dan memblerikan layanan ylang professional

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:30
Last Modified: 20 Jan 2024 05:30
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1218

Actions (login required)

View Item View Item