PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKTOK SHOP

ERLIN, HIDAYAHTUL (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKTOK SHOP. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
0.1 SAMPUL.pdf

Download (229kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
04. BAB l.pdf

Download (288kB)
[img] Text
05. BAB ll.pdf

Download (604kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (492kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
09. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi berbagai bidang yang dapat dirasakan mulai dari transportasi, komunikasi elektronik didunia maya. Penggunaan layanan jasa berupa e-commerce yang dapat dinikmati oleh konsumen dan trand terbaru saat ini adalah gaya hidup berbelanja dengan praktis, kebanyakan konsumen tertarik dengan pakaian, produk jasa layanan yang ditawarkan pada e-commerce karena model sangat bagus dan menarik konsumen akan mengikuti perkembangan modern dengan gaya hidup yang baru, hal ini jelas terlihat ketika ada promosi penjualan di e-commerce TikTok Shop, gaya hidup konsumen menjadi serba instan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas layanan elektronik terhadap keputusan pembelian TikTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Lamongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan purposive sampel dengan pertimbangan khusus sehingga layak dijadikan sampel dengan purposive sampling dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden berdasarkan aktivitas transaksi online pada e-commerce TikTok Shop. Variabel penelitian ini menggunakan 2 variabel yaitu independen dan variabel dependen. Berdasarkan dari hasil penelitian secara parsial variabel harga dan kualitas layanan elektronik berpengaruh terhadap keputusan pembelian diperoleh thitung ≥ ttabel dengan nilai thitung yaitu harga sebesar 4,085, dan kualitas layanan elektronik sebesar 6,928. Dari hasil secara simultan variabel harga dan kualitas layanan elektronik berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari hasil uji F yang diperoleh Fhitung ≥ Ftabel yaitu Fhitung sebesar 105,749 dan Fhitung sebesar 3,09. Dari hasil analisis regresi linier berganda Y = 1,724+0,330 X1 + 0,560 X2 maka dapat dilihat nilai yang paling dominan adalah harga sebesar 0,414.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:30
Last Modified: 20 Jan 2024 05:30
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1215

Actions (login required)

View Item View Item