PENGARUH STAR SELLER, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN DI TOKO MB PRINTING)

Rohman, Ubaidillah (2023) PENGARUH STAR SELLER, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN DI TOKO MB PRINTING). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
SAMPUL.pdf

Download (52kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (252kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (934kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (899kB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
HALAMAN PUSTAKA.pdf

Download (248kB)

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini sudah semakin pesat dan canggih, di era modern seperti ini mengakibatkan perubahan perilaku manusia terutama dalam hal memenuhi kebutuhan. Teknologi yang semakin canggih dapat dilihat dari banyaknya metode-metode pemasaran, dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet kini masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dengan berbelanja secara online melalui aplikasi marketplace yang ada salah satunya Shoope.oleh karena itu tujuan penelitian ini untuk mngetahui pengaruh Star seller,online costumer Review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dengan pendekatan kuantitatif yang melibatkan responden sasaran adalah mahasiswa Universitas islam Lamongan dengan jumlah populasi 6.016 dengan sampel 98 responden dengan Teknik random sampling.pengumpulan data dengan metode kuesionare dengan instrument uji validitas,reliabilitas,asumsi klasik,reglesi linier berganda,uji t dan uji F.dari hasil pengujia diperoleh ada pengaruh variabel star seller dan costumer review terhadap keputusan pembelian sedangkan costumer rating tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.ada pengaruh secara simultan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:16
Last Modified: 05 Feb 2024 03:16
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1326

Actions (login required)

View Item View Item