PUTRA, MOHAMMAD YUDHA EKO SUSANTO (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE BUKALAPAK ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN ). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
HALAMAN SAMPUL.pdf Download (47kB) |
|
Text
HALAMAN ABSTRAK.pdf Download (60kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx.pdf Download (88kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (184kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (225kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (323kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (685kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (140kB) |
Abstract
Perlu disadari bahwa perkembangan teknologi informasi di Indonesia berkembang dengan pesat. Hampir di semua bidang kehidupan teknologi menjadi peran penting. Hal ini dikarenakan kehadiran teknologi dianggap mampu memberikan efektivitas dan efisiensi dalam memecahkan sebuah masalah. Didukung dengan bertambahnya jumlah pengguna internet di Indonesia yang mencapai 143 juta selama tahun 2017 menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). E-commerce (pasar online) merupakan salah satu terobosan yang mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing, Kulaitas Layanan, dan Pengiriman Barang terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Bukalapak studi kasus mahasiswa Universitas Islam Lamongan dan juga guna mengetahui variabel manakah yang berpengaruh lebih dominan. Berdasarkan pengujian SPSS versi 26 for Windows Dari rumus ini .Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e yang mana diperoleh hasil Y = 3,500 + 0,294 X1 + 0,461 X2 + 0,402 X3 + e. Menurut hasil bilangan konstanta diatas memiliki nilai sebesar 3,500 (positif) yang berarti jika Relationshipi (X1) , Kualitas Layanan (X2), dan Pengiriman Barang (X3) diabaikan maka nilai Keputusan Pembelian (Y) adalah 3,500. Artinya jika Perusahaan tidak memberikan Relationship, Kualitas Layanan dan Pengiriman Barang sebesar 3,500, walaupun nilai X1,X2, dan X3 terhadap Y bernilai 0 (Nol).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:15 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:15 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1315 |
Actions (login required)
View Item |