PENGARUH DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS AHASS 13709 GITA MOTOR JL. RAYA PUNDO NGIMBANG-MANTUP)

Vilyanti, Ine Dwi (2023) PENGARUH DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS AHASS 13709 GITA MOTOR JL. RAYA PUNDO NGIMBANG-MANTUP). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
01. HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (38kB)
[img] Text
02. HALAMAN ABSTRAK.pdf

Download (303kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (423kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (344kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (602kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (873kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (905kB)
[img] Text
09. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
10. HALAMAN PUSTAKA.pdf

Download (189kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik terhadap loyalitas pelanggan AHASS 13709 Gita Motor baik secara parsial maupun simultan. Serta untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan terhadap loyalitas pelanggan pada AHASS 13709 Gita Motor. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif serta menggunakan beberapa pengujian data SPSS. Penelitian ini mengambil sampel 96 pelanggan yang potensial memberikan data atau informasi yang akurat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan uji t atau secara parsial diketahui bahwa variabel komitmen ( ), komunikasi ( ), dan penanganan konflik ( ) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan pada uji F atau secara simultan teruji secara bersama-sama terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Studi ini menggaris bawahi pada analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel penanganan konflik ( ) menjadi stimulus efektif dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan. Studi mendatang diharapkan dapat memperluas studi dengan menggunakan variabel-variabel selain yang sudah dimuat pada studi ini sehingga informasi yang diperoleh jauh lebih lengkap tentang loyalitas pelanggan yang datang ke AHASS 13709 Gita Motor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:15
Last Modified: 05 Feb 2024 03:15
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1311

Actions (login required)

View Item View Item