PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEBEL JIHAN JAYA DI DESA PANGKATREJO KECAMATAN LAMONGAN

SABARAH, INDRIYANI (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEBEL JIHAN JAYA DI DESA PANGKATREJO KECAMATAN LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
COVER.pdf

Download (67kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (173kB)

Abstract

han setengah jadi dari kayu jati sehingga menjadi produk mebel atau furniture yang mempunyai nilai plus dan menjadi lebih tinggi manfaatnya dari sebelumnya.Selain itu mebel jihan juga menjual sofa,spring bed,dan Kasur spons dan masih banyak lagi.Mebel Jihan Jaya Terletak di Desa Pangkatrejo Dusun Dureg Kecamatan Lamongan merupakan usaha yang bergerak di bidang mebel dan memasarkan hasil produksinya baik di Desa Pangkatrejo maupun di luar desa tersebut. Di mebel ini kualitas pelayanannya sangat bagus, pegawai toko tersebut melayani pelanggan yang datang ke mebel dengan baik,ramah,dan sabar dan jika pelanggan mencari barang pegawai mebel tersebut langsung sigap dan menunjukkan koleksi terbaru barang di mebel tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan sample berjumlah 96 responden. Hasil analisa menunjukkan bahwa Secara parsial variabel Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, Secara parsial variabel Nilai Pelanggan berpengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Secara simultan variabel Kualitas layanan dan Nilai pelanggan secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:15
Last Modified: 05 Feb 2024 03:15
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1310

Actions (login required)

View Item View Item