FAHMI, FIQIH (2023) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, CUSTOMER RELATIONSHIP, DAN ETIKA BISNIS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO JAYA ELEKTRONIK. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
1.COVER.pdf Download (177kB) |
|
Text
2.ABSTRAK.pdf Download (195kB) |
|
Text
3.DAFTAR ISI.pdf Download (271kB) |
|
Text
4.BAB I - PENDAHULUAN.pdf Download (244kB) |
|
Text
5.BAB II - TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (358kB) |
|
Text
6.BAB III - METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (385kB) |
|
Text
7.BAB IV - GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
|
Text
8.BAB V - HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
|
Text
9.BAB VI - PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
|
Text
10.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (246kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah reputasi perusahaan, customer relationship, dan etika bisnis berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, dan untuk mengetahui apakah reputasi perusahaan, customer relationship, dan etika bisnis berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. dan untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data primer adalah metode sensus, atau yang lebih dikenal dengan sampling jenuh. Penelitian ini menggunakan 30 responden. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, Uji T dan Uji F. Dari analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = 2,812 + 0,228 X1 + 0,156 X2 + 0,659 X3. Dari hasil analisis tersebut dapat di simpulkan (X1)= 2,812 (X2)= 0,228 (X3)=0,659. Sehingga etika bisnis yang lebih berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji hipotesis uji t, dimana variabel reputasi perusahaan X1 diperoleh (2,213 > 2,056) customer relationship X2 (2,661 > 2,056) Etika Bisnis X3 (5,726 > 2,056) dengan tingkat signifikan 0,05 secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil perhitungan uji F, dimana Fhitung > Ftabel yaitu 33,723 > 2,98 dengan tingkat signifikan 0,05 Secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil penelitian dapat diambil kesimpulan bahwa reputasi perusahaan, customer relationship, dan etika bisnis secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dapat dilihat dari hasil thitung>ttabel. Reputasi perusahaan, customer relationship, dan etika bisnis secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dapat dilihat dari hasil Fhitung>Ftabel dan etika bisnis mempunyai pengaruh paling dominan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 03:36 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 03:36 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1275 |
Actions (login required)
View Item |