NA’IMAH, FARIHA KHOIROTUN (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SD NEGERI 1 PUTATKUMPUL TURI LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
| 
              
Text
 SAMPUL.pdf Download (316kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (421kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf Download (335kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (482kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Download (537kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Download (794kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (430kB)  | 
          
Abstract
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SD Negeri 1 Putatkumpul Turi Lamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Bagaimana Model Pembelajaran Project Based Learning di SD Negeri 1 Putatkumpul, untuk Untuk mengetahui Bagaimana Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SD Negeri 1 Putatkumpul, Untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SD Negeri 1 Putatkumpul. Analisis data menggunakan rumus prosentase dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian yang diperoleh: pertama, Model Pembelajaran Project Based Learning di SD Negeri 1 Putatkumpul Turi Lamongan tergolong baik karena berada diantara 70% - 85% yakni 77,9%. Kedua, Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SD Negeri 1 Putatkumpul tergolong baik karena terletak diantara 70% - 85% yakni 73,8% . Ketiga, Dari hasil perhitungan menggunakan rumus SPSS regresi linear sederhana, diketahui dari tabel ANOVA Uji regresi linier sederhana bahwa nilai signifikasinya adalah 0,031 nilai tersebut kurang dari 0,05 maka ada pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap minat belajar siswa ,maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SD Negeri 1 Putatkumpul Turi Lamongan.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion L Education > L Education (General)  | 
        
| Divisions: | FAKULTAS AGAMA ISLAM > PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | 
| Depositing User: | Perpus admin UNISLA | 
| Date Deposited: | 29 Dec 2023 03:35 | 
| Last Modified: | 29 Dec 2023 03:35 | 
| URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1093 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
