PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CV. SUKSES ABADI KECAMATAN SUGIO KABUPATEN LAMONGAN

Nisa, Novita Noer Kholifatun (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CV. SUKSES ABADI KECAMATAN SUGIO KABUPATEN LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
01. SAMPUL.pdf

Download (43kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (529kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (425kB)
[img] Text
04. BAB 1.pdf

Download (415kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (622kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (778kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
09. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat beli konsumen, dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap minat beli konsumen. Dengan menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan metode analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Berdasarkan dari hasil analisis yang dilakukan, diketahui bahwa variabel harga berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen dibuktikan melalui hasil dari uji t dengan nilai t hitung 8,698 > nilai t tabel 1,991, variabel lokasi berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen dibuktikan melalui hasil dari uji t dengan nilai t hitung 7,788 > nilai t tabel 1,991, variabel promosi berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen dibuktikan melalui hasil dari uji t dengan nilai t hitung 8,817 > nilai t tabel 1,991. Dapat disimpulkan bahwa variabel harga, variabel lokasi, dan variabel promosi berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen dengan dibuktikan melalui hasil dari uji F dengan nilai F hitung 35,476 > nilai F tabel 2,725 dan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap minat beli konsumen adalah variabel lokasi dengan nilai sebesar 0,398.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:26
Last Modified: 06 Mar 2024 02:26
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2205

Actions (login required)

View Item View Item