Syamsudin, Muhamad (2023) PENGARUH STRATEGI MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM TEMBRES (TEMPAT IKAN) DI DESA PANJUNAN KECAMATAN DUDUKSAMPEYAN GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
cover.docx.pdf Download (59kB) |
|
Text
abstrak.docx.pdf Download (111kB) |
|
Text
Daftar Isi.docx.pdf Download (22kB) |
|
Text
BAB 1.docx.pdf Download (74kB) |
|
Text
BAB II.docx.pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB III.docx.pdf Download (233kB) |
|
Text
BAB IV.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
|
Text
BAB V.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
|
Text
BAB VI.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (52kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf Download (92kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Marketing dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan pembelian pada usaha Umkm Tembres. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk menguji persamaan regresi baik secara parsial, simultan maupun yang dominan diantara variabel Strategi Marketing dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 135 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji f. Berdasarkan hasil perhitungan uji t menunjukkan bahwa Strategi marketing 10.683> 1.97810 Kepercayaan pelanggan 0,887>1.97810 dapat disimpulkan bahwa kedua variabel bebas secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada variabel terikat. Hasil uji f diperoleh (256.937>0.131), maka ditolak dan diterima. Artinya strategi marketing dan kepercayaan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap variabel terikat. Hasil uji regresi linier berganda diperoleh 0.780 +0.871+0.051 maka dapat disimpulkan bahwa variabel yang paling dominan adalah strategi marketing (X1) dengan nilai sebesar 0871
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 02:26 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 02:26 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2202 |
Actions (login required)
View Item |