PENGARUH STRATEGI MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM TEMBRES (TEMPAT IKAN) DI DESA PANJUNAN KECAMATAN DUDUKSAMPEYAN GRESIK

Syamsudin, Muhamad (2023) PENGARUH STRATEGI MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM TEMBRES (TEMPAT IKAN) DI DESA PANJUNAN KECAMATAN DUDUKSAMPEYAN GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
cover.docx.pdf

Download (59kB)
[img] Text
abstrak.docx.pdf

Download (111kB)
[img] Text
Daftar Isi.docx.pdf

Download (22kB)
[img] Text
BAB 1.docx.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB II.docx.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB III.docx.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] Text
BAB V.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img] Text
BAB VI.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Marketing dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan pembelian pada usaha Umkm Tembres. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk menguji persamaan regresi baik secara parsial, simultan maupun yang dominan diantara variabel Strategi Marketing dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 135 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji f. Berdasarkan hasil perhitungan uji t menunjukkan bahwa Strategi marketing 10.683> 1.97810 Kepercayaan pelanggan 0,887>1.97810 dapat disimpulkan bahwa kedua variabel bebas secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada variabel terikat. Hasil uji f diperoleh (256.937>0.131), maka ditolak dan diterima. Artinya strategi marketing dan kepercayaan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap variabel terikat. Hasil uji regresi linier berganda diperoleh 0.780 +0.871+0.051 maka dapat disimpulkan bahwa variabel yang paling dominan adalah strategi marketing (X1) dengan nilai sebesar 0871

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:26
Last Modified: 06 Mar 2024 02:26
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2202

Actions (login required)

View Item View Item