PENGARUH PRESEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN EL COFFE DI BALUN

AMIN, FATKHUL (2023) PENGARUH PRESEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN EL COFFE DI BALUN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
SAMPUL.pdf

Download (82kB)
[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (50kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Presepsi Harga, Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan pada usaha El Coffe. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk menguji persamaan regresi baik secara parsial, simultan maupun yang dominan diantara variabel Presepsi Harga, dan promosi penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan . Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 67 responden mengunakan motode survey melalui penyebaran kuisioner sebagai metode pengumpulan data. Dengan alat analisis yaitu SPSS versi 26. Sedangkan, uji yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji f. Berdasarkan hasil perhitungan uji t menunjukkan bahwa Presepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung>ttabel (2,555>1,667), Promosi penjualan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung>ttabel (3,294>1,667), Presepsi harga dan Promosi Penjualan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai F hitung>Ftabel diperoleh uji f (245.687>2,70),. Hasil uji regresi linier berganda diperoleh dengan nilai sebesar 0,604.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:26
Last Modified: 06 Mar 2024 02:26
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2195

Actions (login required)

View Item View Item