PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KUE KERING DI LAMONGAN

FARIDA, Eka Dian Nita (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KUE KERING DI LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (220kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (332kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] Text
HALAMAN PUSTAKA.pdf

Download (442kB)

Abstract

Bisnis tidak pernah lepas dalam persaingan yang terdapat dipasar,oleh sebab itu industry wajib bergerak cepat dalam merencanakan strategi untuk memberikan kebutuhan serta kemauan pelanggan, sehingga pelanggan merasa puas dan selanjutnya akan memutuskan untuk pembelian,karena pelanggan seorang yang sangat penting dalam memenangkan kompetisi tersebut. Oleh karena itu, para pelaku usaha dituntut untuk terus melakukan strategi, inovasi maupun trobosan yang mampu bersaing dengan zaman yang semakin modern. Kebaruan dari penelitian ini adalah terdapat variabel yang lebih banyak untuk diteliti Jenis penelitian ini adalah pendekatan Kuntitatif dengan jumlah sampel 150 dan metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat Smart PLS versi 3.0. uji yang digunakan adalah uji Outer Model, Uji Inner Model, Uji Mediasi dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil uji Validitas menunjukkan bahwa nilai Loading Faktor lebih dari 0,7 dan nilai AVE lebih dari 0,5 dinyatakan valid, pada uji Reliabilitas nilai Composite Reliability dan Cronbach’s Alpha diatas 0,7 dikatakan Reliable. Dapat disimpulkan bahwa variabel Inovasi produk (X1), Digital marketing (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan Harga (X3) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:26
Last Modified: 06 Mar 2024 02:26
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2194

Actions (login required)

View Item View Item