AINI, DINDA NUSROTUL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STRATEGI PEMASARAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PERFORMA PENJUALAN DIMEDIASI DAYA SAING PRODUK LOKAL PADA INDUSTRI KECIL GENTENG DI DESA KAWISTOLEGI KECAMATAN KARANGGENENG (PLS). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
HALAMAN SAMPUL.pdf Download (311kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (32kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (73kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (100kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (238kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (243kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (67kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) |
Abstract
Industri kecil dan kerajinan rumah tangga sangat beragam banyaknya. Diantara industri kecil yang cukup dikenal yang berada dipedesaan serta dekat dengan sektor pertanian adalah industri kerajinan genteng. Produk genteng cukup potensial untuk dikembangkan berhubungan dengan pangsa pasar yang cukup besar seiring dengan pertumbuhan penduduk dan laju pembangunan.Industri kerajinan genteng peranannya sangat besar bagi masyarakat, yaitu antara lain sebagai alternatif penciptaan dan perluasan kesempatan kerja, peningkatan pendapatan kepada setiap pemilik faktor produksi baik secara langsung maupun tak langsung serta dapat menciptakan pemerataan kesempatan kerja. jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel 260 dan metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat Smart PLS versi 3.0. uji yang digunakan adalah uji Outer Model, Uji Inner Model, Uji Mediasi dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil uji Validitas menunjukkan bahwa nilai Loading Faktor lebih dari 0,7 dan nilai AVE lebih dari 0,5 dinyatakan valid, pada uji Reliabilitas nilai Composite Reliability dan Cronbach''s Alpha diatas 0,7 dikatakan Reliable. Dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas produk (X1) berpengaruh positif secara signifikan terhadap performa penjualan (Y). Strategi pemasaran (X2) berpengaruh positif secara singnifikan terhadap performa penjualan (Y). Loyalitas pelanggan (X3) berpengaruh positif secara signifikan terhadap performa penjualan (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 02:26 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 02:26 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2192 |
Actions (login required)
View Item |