PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MEDIASI TINGKAT PRODUKTIVITAS PADA UMKM KUE GARPU DI DESA JUBEL LOR (Metode Partial Least Square (PLS) Structual Equation Modeling (SEM)

Ro’ifah, Anik (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MEDIASI TINGKAT PRODUKTIVITAS PADA UMKM KUE GARPU DI DESA JUBEL LOR (Metode Partial Least Square (PLS) Structual Equation Modeling (SEM). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
COVER_ANIK ROIFAH.pdf

Download (89kB)
[img] Text
ABSTRAK_ANIK ROIFAH.pdf

Download (162kB)
[img] Text
DAFTAR ISI_ANIK ROIFAH.pdf

Download (49kB)
[img] Text
BAB I_ANIK ROIFAH.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB II_ANIK ROIFAH.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB III_ANIK ROIFAH.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB IV_ANIK ROIFAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
BAB V_ANIK ROIFAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
BAB VI_ANIK ROIFAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_ANIK ROIFAH.pdf

Download (104kB)

Abstract

Saat ini, tidak dapat diabaikan bahwa Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berkendali penting pada perkembangan perekonomian di Indonesia. UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Sugio. Salah satu usaha UMKM yakni kue garpu merupakan jenis usaha yang kreatif dan inovatif. Peneliti menggunakan jenis pendekatan kuntitatif, sampel sebanyak 155 berdasarkan teknik probability sampling dengan sampel menggunakan rumus slovin, dengan analisis SEM memanfaatkan aplikasi Smart. PLS 3.0. Dengan menguji Outer Model, Uji Inner Model, Uji Mediasi dan Uji Hipotesis. Hasil dari uji Validitas menyatakan angka Loading Faktor lebih dari 0,7 dan angka AVE lebih dari 0,5 ditandakan valid, pada uji Reliabilitas nilai Composite Reliability serta Cronbach’s Alpha diatas 0,7 ditandakan reliabel. Kesimpulan yang didapatkan adalah Strategi Pemasaran (X1), Kualitas Produk (X2), Kualitas Pelayanan (X4), Tingkat Produktivitas (Z), terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), dikatakan Full Mediation atau sepenuhnya memediasi. Sedangkan, Harga Produk (X3) terhadap Kepuasan Pelang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:26
Last Modified: 06 Mar 2024 02:26
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2189

Actions (login required)

View Item View Item