PENGARUH LOKASI, HARGA, KUALITAS PRODUK, PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM HASNIA CHICKEN & GEPREK PANGEAN LAMONGAN

ROHMAH, ALIF ALFIATUR (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, KUALITAS PRODUK, PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM HASNIA CHICKEN & GEPREK PANGEAN LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
SAMPUL.pdf

Download (235kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
PUSTAKA.pdf

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, kualitas produk, perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada usaha kecil dan menengah (UMKM) Hasnia chicken & geprek Pangean Lamongan. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi sebanyak 137 konsumen dan sampel berjumlah 102 konsumen. Metode pengumpulan data berupa kuesioner menggunakan SPSS versi 20 dengan analisis data berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji determinasi, uji T dan uji F. Hasil penelitian pada uji T pada variabel Lokasi (X1) sebesar 0.010, variabel Harga (X2) sebesar 0.030, Kualitas Produk (X3) sebesar 0.007, Perilaku Konsumen (X4) sebesar 0.038, menunjukkan bahwa semua variabel memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 (nilai signifikansi < 0.05). Hasil pada uji F menunjukkan bahwa nilai f hitung sebesar 12.102 dan nilai f tabel 2.47, artinya nilai f hitung lebih besar dari f tabel (f hitung > f tabel). Pada uji regresi linier berganda nilai koefisien regersi terbesar adalah variabel kualitas produk (X3) sebesar 0.267. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh lokasi, harga, kualitas produk, perilaku konsumen secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:27
Last Modified: 06 Mar 2024 02:27
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2188

Actions (login required)

View Item View Item