ROHMAH, ALIF ALFIATUR (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, KUALITAS PRODUK, PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM HASNIA CHICKEN & GEPREK PANGEAN LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
SAMPUL.pdf Download (235kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (311kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (295kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (357kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (398kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, kualitas produk, perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada usaha kecil dan menengah (UMKM) Hasnia chicken & geprek Pangean Lamongan. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi sebanyak 137 konsumen dan sampel berjumlah 102 konsumen. Metode pengumpulan data berupa kuesioner menggunakan SPSS versi 20 dengan analisis data berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji determinasi, uji T dan uji F. Hasil penelitian pada uji T pada variabel Lokasi (X1) sebesar 0.010, variabel Harga (X2) sebesar 0.030, Kualitas Produk (X3) sebesar 0.007, Perilaku Konsumen (X4) sebesar 0.038, menunjukkan bahwa semua variabel memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 (nilai signifikansi < 0.05). Hasil pada uji F menunjukkan bahwa nilai f hitung sebesar 12.102 dan nilai f tabel 2.47, artinya nilai f hitung lebih besar dari f tabel (f hitung > f tabel). Pada uji regresi linier berganda nilai koefisien regersi terbesar adalah variabel kualitas produk (X3) sebesar 0.267. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh lokasi, harga, kualitas produk, perilaku konsumen secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 02:27 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 02:27 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2188 |
Actions (login required)
View Item |