PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Usaha Konveksi Sablon_cloth.bandung)

Prayogo, Wahyu Setyo Adi (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Usaha Konveksi Sablon_cloth.bandung). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
COVER.pdf

Download (52kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (143kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (125kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara parsial dan secara simultan serta variabel yang paling dominan dari pengaruh Customer Satisfaction, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen di usaha konveksi Sablon_cloth.bandung. Penelitian ini memiliki populasi sebanyak 542 konsumen dalam satu tahun terakhir, dan sampel sebanyak 85 responden. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposing sampling. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian regresi linier berganda diperoleh Y = 2.500 + 0,183X1 + 0,073X2 + 0,194X3 maka variabel Kualitas Produk (X3) berpengaruh paling dominan erhadap loyalitas konsumen di usaha konveksi Sablon_cloth.bandung. Hasil Parsial diperoleh sebesar diperoleh sebesar thitung>ttabel yaitu X₁ = 2.552 > 1.989, X₂ = 2.299 > 1.989 dan X₃ = 3.658 > 1.989. Sehingga dapat diketahui bahwa variabel Customer Satisfaction, Kepercayaan dan Kualitas Produk memiliki hubungan yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil Uji F simultan diperoleh sebesar Fhitung > Ftabel yaitu 10.982 >2.72 yang menyatakan bahwa secara simultan variabel Customer Satisfaction, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen di usaha konveksi Sablon_cloth.bandung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:16
Last Modified: 05 Feb 2024 03:16
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1329

Actions (login required)

View Item View Item