NISAR, SALSABILLAH NUR APRILIA (2023) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNAAN KARTU TELKOMSEL. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
Halaman Sampul.pdf Download (207kB) |
|
Text
Halaman Abstract.pdf Download (188kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (396kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (368kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (707kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (569kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (289kB) |
Abstract
Di era globalisasi, perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan berkembang sangat pesat. Beberapa teknologi saat ini sedang berkembang, seperti gadget, laptop, dan tablet. Pada dasarnya dulu handphone merupakan barang yang sangat mewah, tidak semua orang memilikinya. Namun saat ini gadget merupakan barang yang mudah ditemukan dan semua orang bisa memilikinya. Menggunakan gadget, laptop dan tablet juga bisa diisi dengan media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Facebook dan lainnya. Untuk memudahkan kita mengakses informasi dari internet, kita juga perlu menggunakan jaringan internet dengan menggunakan starter pack. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode library research dan non sequential (Simple Random Sampling) pada 100 orang pengguna kartu Telkoms di kalangan mahasiswa Universitas Islam Lamongan. Disebut simple (sederhana) karena anggota sampel dari populasi dipilih secara tidak berurutan tanpa memperhatikan kelas dalam populasi. Hasil uji validitas r hitung > r tabel (0,256) dinyatakan valid, uji reliabilitas menyatakan semua variabel memiliki > 0,60. pada regresi linier berganda Y = 1,038 + 0,230 + X1 + 0,362 + X2, maka variabel yang paling dominan adalah Kualitas Pelayanan. uji korelasi berganda yang menunjukkan bahwa (R) adalah 0,737 sehingga dapat disimpulkan bahwa kedua variabel kuat dan positif. uji koefisien determinasi (R2) = 0,544 (54,4%) sisanya 45,6% ditentukan oleh variabel lain. uji t t hitung > t tabel (1,660) dengan signifikansi < 0,10 maka H1 diterima . Uji F f hitung > f tabel (57,798 > 3,09) dengan signifikansi < 0,10 (0,000 < 0,10) maka H1 diterima.Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa hipotesis pertama berpengaruh secara parsial, hipotesis kedua berpengaruh positif dan signifikan secara simultan dan paling dominan terhadap kepercayaan penggunaan kartu Telkomsel pada mahasiswa Universitas Islam Lamongan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:16 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:16 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1323 |
Actions (login required)
View Item |