PENGARUH STRATEGI PENJUALAN, DAYA SAING DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (Studi Pada Usaha Sablon_cloth.bandung)

Facruddin, Ridho (2023) PENGARUH STRATEGI PENJUALAN, DAYA SAING DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (Studi Pada Usaha Sablon_cloth.bandung). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
sampul.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (141kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara parsial dan secara simultan serta variabel yang paling dominan dari pengaruh Strategi penjualan, Daya Saing dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan di usaha konveksi Sablon_cloth.bandung. Penelitian ini memiliki populasi sebanyak 300 konsumen dalam satu tahun terakhir, dan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Random sampling. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian regresi linier berganda diperoleh Y = 4,844 + 0,310X1 + 0,184X2 + 0,055X3 maka variabel Tingkat Penjualan(X1) berpengaruh paling dominan terhadap Tingkat Penjualan di usaha konveksi Sablon_cloth.bandung. Hasil Parsial diperoleh sebesar thitung>ttabel yaitu X₁ = 4.171 > 1.6608, X₂ = 2.344 > 1.6608 dan X₃ = 2.553 > 1.6608. Sehingga dapat diketahui bahwa variabel Strategi Penjualan, Daya Saing dan Tingkat Penjualan memiliki hubungan yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Tingkat Penjualan. Hasil Uji F simultan diperoleh sebesar Fhitung > Ftabel yaitu 20.782 >2.70 yang menyatakan bahwa secara simultan variabel Strategi Penjualan, Daya Saing dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan di usaha Sablon_cloth.bandung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:16
Last Modified: 05 Feb 2024 03:16
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1321

Actions (login required)

View Item View Item