PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA WELIJO COFFE LAMONGAN)

IVADA, NATASHA WIDI (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA WELIJO COFFE LAMONGAN). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
01. SAMPUL.pdf

Download (226kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (293kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (544kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (519kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (629kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (834kB)
[img] Text
09. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (389kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil pengaruh harga, lokasi, kualitas pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli. Serta untuk mengetahui variabel mana yang berpengaruh paling dominan terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan dari Welijo Coffee Lamongan, sedangkan jumlah sampel 97 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan koefisien determinasi, uji t, uji f. Dari hasil regresi berganda diketahui variabel harga memiliki hasil yang paling tinggi yaitu sebesar 0,844 dibandingkan dengan variabel lokasi sebesar 0,129 dan kualitas pelayanan sebesar 0,255 sehingga dapat diketahui bahwa variabel yang paling dominan adalah Harga dengan beta 0,844. Hal ini diketahui bahwa variabel harga sangat mudah mempengaruhi minat beli. Hasil perhitungan uji t didapat nilai thitung harga sebesar 8,361, lokasi sebesar 2,615 dan kualitas pelayanan 3,443 sehingga semua variabel bebas memiliki t hitung > t tabel 1,661 yang berarti variabel bebas berpengaruh secara parsial terhadap variabel terikat.dan hasil uji F diperoleh nilai > F hitung sebesar 72.118 > F tabel 2,70 sehingga variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap variabel terikat. Dari hasil penelitian ini dapat diambil kesimpulan bahwa harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap minat beli dapat dilihat dari t hitung > t tabel Harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap minat beli dapat dilihat dari uji F hitung > F tabel dan harga mempunyai pengaruh lebih dominan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:15
Last Modified: 05 Feb 2024 03:15
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1317

Actions (login required)

View Item View Item