PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE BUKALAPAK ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN )

PUTRA, MOHAMMAD YUDHA EKO SUSANTO (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE BUKALAPAK ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN ). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (47kB)
[img] Text
HALAMAN ABSTRAK.pdf

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (225kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)

Abstract

Perlu disadari bahwa perkembangan teknologi informasi di Indonesia berkembang dengan pesat. Hampir di semua bidang kehidupan teknologi menjadi peran penting. Hal ini dikarenakan kehadiran teknologi dianggap mampu memberikan efektivitas dan efisiensi dalam memecahkan sebuah masalah. Didukung dengan bertambahnya jumlah pengguna internet di Indonesia yang mencapai 143 juta selama tahun 2017 menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). E-commerce (pasar online) merupakan salah satu terobosan yang mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing, Kulaitas Layanan, dan Pengiriman Barang terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Bukalapak studi kasus mahasiswa Universitas Islam Lamongan dan juga guna mengetahui variabel manakah yang berpengaruh lebih dominan. Berdasarkan pengujian SPSS versi 26 for Windows Dari rumus ini .Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e yang mana diperoleh hasil Y = 3,500 + 0,294 X1 + 0,461 X2 + 0,402 X3 + e. Menurut hasil bilangan konstanta diatas memiliki nilai sebesar 3,500 (positif) yang berarti jika Relationshipi (X1) , Kualitas Layanan (X2), dan Pengiriman Barang (X3) diabaikan maka nilai Keputusan Pembelian (Y) adalah 3,500. Artinya jika Perusahaan tidak memberikan Relationship, Kualitas Layanan dan Pengiriman Barang sebesar 3,500, walaupun nilai X1,X2, dan X3 terhadap Y bernilai 0 (Nol).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:15
Last Modified: 05 Feb 2024 03:15
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1315

Actions (login required)

View Item View Item