UMAROH, LISA (2023) ANALISIS PENGARUH LOKASI, FASILITAS, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM ANGKRINGAN SAKAREPMU KARANGGENENG LAMONGAN (METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) - PARTIAL LEAST SQURE (PLS)). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
01. SAMPUL.pdf Download (52kB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (118kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (144kB) |
|
Text
04. BAB 1.pdf Download (313kB) |
|
Text
05. BAB 2.pdf Download (483kB) |
|
Text
06. BAB 3.pdf Download (601kB) |
|
Text
07. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
Text
08. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
|
Text
09. BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (319kB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis yang dinamis, kecepatan dan pertumbuhan masyarakat yang pesat telah memaksa pertumbuhan ekonomi yang begitu cepat. Hal ini membuat persaingan bisnis yang semakin ketat antar perusahaan, terutama dalam menjual produk makanan dan minuman. Peristiwa ini akan membuat para pelaku usaha untuk lebih inovatif dan cepat dalam menentukan strategi bersaing untuk mempertahankan pasarnya. Kebaruan dari penelitian ini terdapat variabel yang lebih banyak untuk diteliti. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan jumlah sampel 161 dan metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat smart PLS versi 3.0. Uji yang digunakan adalah Uji Outer Model,Uji Inner Model, Uji Hipotesis dan Uji Mediasi. Berdasarkan hasil uji validitas menunjukkan bahwa nilai Outer Loading Factor lebih besar dari 0,7 dan nilai AVE lebih besar dari 0,5 dinyatakan valid, pada uji Reabilitas menyatakan nilai Composite Reliability dan Cronbach’s Alpha lebih besar dari 0,7 dikatakan Reliable. Dapat disimpulkan bahwa Variabel Fasilitas (X2), Harga (X3), Kualitas Pelayanan (X4) berpengaruh positif secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Variabel Lokasi (X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Pada uji mediasi, hasil menunjukkan bahwa harga (X3) dan kualitas pelayann (X4) partial mediation terhadap keputusan pembelian (Z), sedangkan lokasi (X1) dan fasilitas (X2) non mediation terhadap keputusan pembelian )Z).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:15 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:15 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1313 |
Actions (login required)
View Item |