PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PERSELA STORE LAMONGAN

Perdana, Zogik Izzulhaq Wahyu (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PERSELA STORE LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (173kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (53kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain produk dan harga terhadap minat beli produk Persela Store Lamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling atau sampel ditentukan secara acak dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang dignakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Dari hasil yang telah diperoleh, nilai uji t variabel desain produk bernilai 3,306, variabel harga bernilai 3,869 dengan nilai signifikan sebesar 0,001, dan 0,000. Dari hasil ini dapat dikatakan bahwa secara parsial, desain produk dan harga mempunyai pengaruh terhadap minat beli. Dari hasil uji Fhitung sebesar 48,738 dan nilai signifikan 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa desain produk dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Hasil uji regresi adalah Y = 1,340 + 443X1 + 0,467X2 sehingga diketahui bahwa harga berpengaruh paling dominan terhadap minat beli produk Persela Store Lamongan. Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan variabel independen mempunyai nilai yang signifikan dengan arah positif. Sedangkan, variabel desain produk dan harga memiliki pengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap variabel dependen minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:31
Last Modified: 20 Jan 2024 05:31
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1234

Actions (login required)

View Item View Item