PENGARUH PRODUCT DIFFERENTIATION, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA USAHA BELI BAKSO LAMONGAN)

Nisa’, Fitriatun (2023) PENGARUH PRODUCT DIFFERENTIATION, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA USAHA BELI BAKSO LAMONGAN). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
01. SAMPUL.pdf

Download (104kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (323kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (191kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (301kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (489kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (524kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[img] Text
09. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diferensiasi Produk, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan baik secara parsial maupun simultan dan faktor yang paling dominan diantara ketiga variabel di atas yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Usaha Beli Bakso Lamongan. Sedangkan jumlah sampelnya adalah 80 responden. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan menggunakan metode analisis data Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, Uji t dan Uji f. Dari hasil Uji Regresi Linier Berganda diperoleh nilai Y = 1.284+0. 582 +0.128 +0.355 Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel yang paling dominan mempengaruhi variabel Loyalitas Pelanggan adalah variabel Brand Image. Hasil uji t diperoleh nilai 9,077> 1,991 (X1) 5859> 1,991 (X2) 7,594> 1,991 (X3) sehingga dapat disimpulkan ditolak dan diterima.Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa masing-masing variabel memiliki nilai positif memiliki arah positif dan memiliki pengaruh baik secara parsial maupun simultan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:30
Last Modified: 20 Jan 2024 05:30
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1213

Actions (login required)

View Item View Item