ANA, EMI DWI FIFI (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL MEDIA SOSIAL DAN MARKETPLACE TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PERSELA STORE LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
cover.pdf Download (477kB) |
|
Text
abstrak .pdf Download (656kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (636kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (456kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (915kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (425kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Digital Media Sosial dan Marketplace terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Persela Store Lamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling atau sampel ditentukan secara acak dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang dignakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Dari hasil yang telah diperoleh, nilai uji t variabel Pemasaran Digital Media Sosial bernilai 4.768, variabel Pemasaran Digital Marketplace bernilai 4,258 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Dari hasil ini dapat dikatakan bahwa secara parsial, Pemasaran Digital Media Sosial dan Pemasaran Digital Marketplace mempunyai pengaruh terhadap Peningkatan Volume Penjualan. Dari hasil uji Fhitung sebesar 50,788 dan nilai signifikan 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa Pemasaran Digital Media Sosial dan Pemasaran Digital Marketplace berpengaruh secara simultan terhadap Peningkatan Volume Penjualan. Hasil uji regresi adalah Y = 1,393 + 0,521X1 + 0,522X2 sehingga diketahui bahwa Pemasaran Digital Marketplace berpengaruh paling dominan terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Persela Store Lamongan.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan variabel independen mempunyai nilai yang signifikan dengan arah positif. Dimana variabel Pemasaran Digital Media Sosial dan Pemasaran Digital Marketplace memiliki pengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap variabel dependen peningkatan volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 20 Jan 2024 05:30 |
Last Modified: | 20 Jan 2024 05:30 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1204 |
Actions (login required)
View Item |