SYAFITRI, DWI NOVI (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA USAHA DEKORASI RESOURCE DECORATION DI KECAMATAN KEDUNGPRING (METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM)- PARTIAL LEAST SQUARE (PLS)). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
HALAMAN SAMPUL.docx.pdf Download (133kB) |
|
Text
HALAMAN ABSTRAK.pdf Download (143kB) |
|
Text
DAFTAR ISI .pdf Download (347kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (243kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (310kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (310kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (533kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
Text
HALAMAN PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
Abstract
Di era globalisasi saat ini, usaha yang berkembang meliputi sektor ekonomi, sosial budaya, dan teknologi, sehingga gaya hidup masyarakat mulai berubah mengikuti zaman. Dalam menjalankan bisnis atau usaha, pemasaran merupakan hal yang perlu diperhatikan, karena tingkat keberhasilan suatu usaha ditentukan dari aspek pemasarannya. Kebaruan dari penelitian ini adalah terdapat variabel yang lebih banyak untuk diteliti.Jenis pendekatan yang dilakukan oleh penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel 134 dan metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat Smart PLS versi 3.0. uji yang digunakan adalah uji Outer Model, Uji Inner Model, Uji Mediasi dan Uji Hipotesis.Berdasarkan hasil uji Validitas menunjukkan bahwa nilai Loading Factorlebih dari 0,7 dan nilai AVE lebih dari 0,5 dinyatakan valid, pada uji reliabilitas nilai Composite Reliability dan Cronbach’s Alpha di atas 0,7 dikatakan reliabel.Dapat disimpulkan bahwa variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (y). sedangkan variabel promosi (X3) dan lokasi (X4) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen (y). Dalam uji mediasi variabel harga terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian jasa dikatakan partial mediation. Variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian jasa dikatakan non mediation. Variabel promosi terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian jasa dikatakan full mediation. Variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian jasa dikatakan simple mediation.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 20 Jan 2024 05:29 |
Last Modified: | 20 Jan 2024 05:29 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1203 |
Actions (login required)
View Item |