PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE SHICHI JAPANESE EATERY LAMONGAN

PANGESTIKA, DIVA ANGGRAINI (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE SHICHI JAPANESE EATERY LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
SAMPUL_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf

Download (199kB)
[img] Text
ABSTRAK_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf

Download (287kB)
[img] Text
DAFTAR ISI_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB I_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB II_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB III_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf

Download (618kB)
[img] Text
BAB IV_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
BAB V_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
DAPUS_DIVA ANGGRAINI PANGESTIKA_041910095 .pdf

Download (416kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu pertama untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, cita rasa dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan, yang kedua untuk mengetahui pengaruh antar hubungan melalui mediasi kepuasan pelanggan.Serta guna melihat seberapa besar minat masyarakat dari adanya cafe jepang pertama yang berada di kota Lamongan yakni cafe shichi Japanese eatery, dengan melakukan pengukuran melalui beberapa variabel yang digunakan.Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 200 pelanggan cafe shichi japanese eatery, dengan alat analisis SEM dan alat uji Smart PLS Versi 3.0. Dengan melakukan pengujian outer model, inner model, uji antar hubungan, uji mediasi dan uji hipotesis.Hasil penelitian ini menunjukkan hubungan langsung antara store atmosphere, cita rasa dan persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Untuk hubungan tidak langsung menunjukkan jika kepuasan pelanggan hanya mampu memediasi hubungan antara cita rasa terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan hubungan kurang memuaskan terjadi pada variabel kepuasan pelanggan tidak berpengaruh dalam memediasi hubungan antara store atmosphere dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan. Cita rasa menjadi stimulus efektif dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Namun studi mendatang diharapkka dapat menjelaskan variabel-variabel yang menunjukkan hasil yang kurang memuaskan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:29
Last Modified: 20 Jan 2024 05:29
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1202

Actions (login required)

View Item View Item