PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI WARKOP ABROR KECAMATAN GLAGAH LAMONGAN

MUNTAHA, AHMAD (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI WARKOP ABROR KECAMATAN GLAGAH LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL. Pdf.pdf

Download (99kB)
[img] Text
ABSTRACT.Pdf.pdf

Download (68kB)
[img] Text
DAfTAR ISI.Pdf.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB I.Pdf.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB II.Pdf.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB III.Pdf.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB IV.Pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
BAB V.Pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img] Text
BAB VI.Pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
Daftar pustaka.Pdf.pdf

Download (156kB)

Abstract

Pada era saat ini perkembangan teknologi banyak mempengaruhi pola pikir tingkat dan budaya dalam masyarakat. Banyak tempat-tempat kekinian yang baru buka terutama usaha dalam warkop semakin banyak warkop yang baru buka, maka terjadi persaingan antar warkop. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap minat berkunjung kembali di warkop Abror, sehingga diajukan hipotesis sebagai berikut: kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan, dan diduga variabel kualitas pelayanan adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali.Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dan diuji menggunakan alat analisis spss 26 dalam penelitian ini terdapat 100 responden dari 5,500 populasi yang diambil dari data pengunjung warkop Abror kecamatan glagah lamongan. Hasil analisis menunjukan bahwa semua data yang terkumpul valit dan reliabel, tidak ada multiko dan hetero. Hasil dari output spss juga menunjukan bahwa nilai (r2) sebesar 0,799. Dari perhitungan t-tabel didapatkan hasil sebesar 1,98498 dan t-hitung x1 sebesar 4,304, dan x2 sebesar 4,584, dan x3 sebesar 3,210 dan f tabel sebesar 2,70 yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan atau bersama-sama. Sedangkan dari uji regresi linear berganda didapatkan nilai y = 0,950+0,1551+0,0952+0,1433. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara parsial yang ditunjukan berdasarkan uji t tang menjelaskan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kemabli. Terdapat pengaruh secara simultan yang diketahui dari uji f bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali. Dan diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 02:50
Last Modified: 20 Jan 2024 02:50
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1187

Actions (login required)

View Item View Item