ANJARSARI, MITA (2021) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENGAJAR GURU TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV DI SDN SOKO III. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Cover.pdf Download (227kB) |
|
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Abstrak.pdf Download (411kB) |
|
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Daftar Isi.pdf Download (205kB) |
|
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Bab I.pdf Download (579kB) |
|
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Bab II.pdf Download (393kB) |
|
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Bab III.pdf Download (585kB) |
|
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
|
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
151710023 MITA ANJARSARI_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas ‘’Hubungan Keterampilan Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas IV di SDN Soko III’’ menggunakan jenis penelitian kuantitatif pendekatan ex-post factor. Tujuan dari peneliti ini untuk mengetahui Hubungan Keterampilan Mengajar guru matematika kelas IV, populasi dan sampel ini tenaga pendidi sebanyak 1 tenaga pendidik dan 20 peserta didik.. Teknik pengumpulan data ini menggunakan metode angket, dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikasi antara keterampilan mengajar guru 0,00 < 0,05 dengan hasil belajar matematika kelas 4 dengan hasil prestasi akademik siswa nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel dan nilai sig lebih kecil dari 0,05 maka hasil nya keterampilan mengajar guru dan hasil belajar mempunyai hubungan, maka Ha diterima dan Ho ditolak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc |
Divisions: | FAKULTAS AGAMA ISLAM > PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:52 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:52 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/174 |
Actions (login required)
View Item |