UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DI MTs SUNAN AMPEL KEBET LAMONGAN

FATTAHUDDIN, MUHAMMAD (2023) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DI MTs SUNAN AMPEL KEBET LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
01 HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (201kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (114kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (728kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (221kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[img] Text
09 BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
10 HALAMAN PUSTAKA.pdf

Download (307kB)

Abstract

Penelitian Ini Berjudul Upaya Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Fiqih Melalui Metode Pembelajaran Snowball Throwing di MTs Sunan Ampel Kebet Lamongan menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahu keaktifan siswa pada pembelajaran fiqih melalui metode Snowball Throwing dan upaya pembelajaran fiqih dalam meningkatkan keaktifan siswa melalui metode Snowball Throwing di MTs Sunan Ampel Kebet Lamongan. Hasil dari penelitian ini yang pertama Siswa bisa lebih bisa aktif dan interaktif dalam mata pelajaran fiqih dan yang kedua pembelajaran bisa lebih efektif menggunakan metode snowball throwing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
L Education > L Education (General)
Divisions: FAKULTAS AGAMA ISLAM > PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Jan 2024 06:08
Last Modified: 05 Jan 2024 06:08
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1111

Actions (login required)

View Item View Item